Rabu, 10 Februari 2016

Simple Totebag Sulam 001

(created by: Dafa Collections, 2015)


-Sebenarnya ini #LatePost sekali ya.. tapi that's no problem ;))-

Setelah kemarin mencoba membuat kaos sulam hias, kali ini kami tertarik mengaplikaskan seni sulam di atas totebag. Beda bahan dan beda tekstur pastinya juga beda tantangan dalam membuat sulaman ini. Pastinya lagi, sulam di atas totebag seperti ini lebih butuh banyak kesabaran karena desain sulam yang kami buat lebih ke gambar, sehingga ruang sulamannya lebih banyak dan luas.

Segala sesuatu pasti memiliki sejarah masing-masing, begitu juga dengan simple totebag sulam ini. Sejarah ini tertarik untuk kami tuliskan karena barangkali bisa menjawab pertanyaan teman-teman "kok ukurannya kecil?" :)

Jadi, kami memberi nama "Simple Totebag Sulam" karena totebag ini memang sangat simple menurut kami. Selain desain totebag yang simple, totebag ini juga memang sengaja dibuat untuk dipakai ke acara keseharian yang santai, misal jalan-jalan sama teman/sahabat/siapalah, bepergian ke acara yang santai dan nggak formal, meet up santai, dan lainnya. Selain itu juga ukuran totebag ini dibuat dengan cukup minimalis yaitu 35 x 25 cm. Jadi dengan ukuran yang segitu, totebag ini harapannya digunakan untuk membawa "printilan" secukupnya dan tidak ribet, misal: handphone, dompet, kunci, tissu minimalis, dan yang lainnya yang nggak menyita banyak ruang totebag.

Kalau kamu tipe orang yang suka ribet dan suka bawa banyak barang ketika pergi ke suatu acara yang padahal santai (:sekedar nongkrong atau ngopi atau apalah), nah totebag ini bisa jadi pilihan buat kamu.
Dengan memakai totebag ini kamu tidak hanya sekedar membiasakan hidup simple/sederhana, tetapi juga akan terlatih untuk bagaimana memilah dan memilih barang yang memang benar-benar kamu butuhkan dan muat di masukkan ke dalam totebag ini.

Membahas desain sulam, selain desain wajah kartun, kami juga menerima "order by custom" kok, jadi kamu bisa pesan sesuai dengan desain yang kamu inginkan. 

Nah, itu sedikit cerita tentang simple totebag sulam karya Dafa Collections. Kalau kamu serius berminat untuk order, langsung aja hubungi kami di;

Sms/Whatsapp/Line: +62 896-9266-4822
Bbm: 54FF4A90
Follow kami di: www.instagram.com/dafacollections/


Keep on creartive and make your days be colorful with our artwork! :)
Thanks.


Love,
Dafa Collections


Tidak ada komentar:

Posting Komentar