Senin, 01 Januari 2018

2018, Start to Moving Forward!


Haloo sahabat Dafa Collections, apa kabar semua? semoga senantiasa sehat dan selamat ya..
Sebelumnya kami mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018. Tahun baru pastinya juga dengan semangat baru yaa. Semoga di tahun 2018 kita semua dapat mewujudkan hal-hal yang belum terwujud di tahun-tahun sebelumnya. Amin. :)

Awal tahun 2018 ini insyaAllah menjadi waktu yang tepat untuk kami berbagi kabar bahagia dan semoga kabar ini juga dapat menular kebahagiaannya kepada teman-teman yang membaca tulisan ini.

Flashback sebentar ya..
Tahun 2017 kemarin adalah tahun di mana kami "hening sejenak" karena sedang mempersiapkan re-branding untuk Dafa Collections karena belum memiliki logo nama yang baru. Seiring proses pembuatan logo nama yang baru, sebenarnya kami juga tetap membuka pesanan tapi memang lebih pada kegiatan berkaryanya, bukan branding.
Setahun berproses, alhamdulillah logo nama kami yang baru sudah siap dipublish dengan beberapa perubahan. Oleh karena itu, dengan ini kami secara resmi mengumumkan bahwa:

1. Terhitung sejak hari ini (Senin, 1 Januari 2018) brand lokal DAFA COLLECTIONS berganti nama menjadi DAFA CREARTIVE.
2. Terhitung sejak hari ini (Senin, 1 Januari 2018) pula logo nama DAFA CREARTIVE adalah di bawah ini  



3. Logo nama DAFA CREARTIVE di atas didesain dan dibuat oleh Dwi Ajeng Fitriani, S.S. / Dwi Ajeng Vye (email: dwiajengvye@yahoo.co.id) pada tahun 2017, serta dibuat untuk digunakan sebagai logo nama brand DAFA CREARTIVE.
4. Hak milik dan hak pakai logo nama ini sepenuhnya menjadi wewenang desainer yakni Dwi Ajeng Fitriani, S.S. / Dwi Ajeng Vye.
5. Terhitung sejak hari ini (Senin, 1 Januari 2018) pula beberapa akun media sosial kami mengalami perubahan:
6. Demikian pengumuman ini disampaikan supaya menjadi informasi bagi sahabat dan teman-teman yang sudah empat tahun ini (2014-2017) mensupport dan menyayangi kami baik secara langsung maupun tidak langsung, serta pernah menjadi bagian dalam proses tumbuh kembang Dafa Creartive.


Nah, itu lah beberapa kabar bahagia kami untuk kamu semua. Sebelumnya kami ucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman yang selama ini sudah banyak mensupport dan menyayangi kami baik secara langsung maupun tidak langsung, dari tahun 2010 hingga sekarang. Juga teman-teman yang sudah order karya-karya kami.. tanpa kalian semua, Dafa Creartive tidak akan tumbuh dan berkembang seperti sekarang.

Semoga tahun 2018 ini menjadi titik balik kami untuk bisa bangkit dan melanjutkan perjuangan dengan semangat dan energi yang baru. Ke depan, semoga Dafa Creartive diberi kelancaran dalam membangun, menumbuhkan, dan mengembangkan brand ini misal seperti mini studio / workshop / galeri karya, melanjutkan kegiatan workshop crafting untuk anak-dewasa, dan program-program impian kami lainnya. Amiiin :D
Juga semoga senantiasa diberi ide-ide kreatif dan inovatif, sehingga hasil karya kami bisa dinikmati dan bermanfaat untuk semua orang. Yang jelas, semoga kami terus diberi kelapangan hati dan kegigihan dalam setiap usaha yang kami lakukan, serta tak pernah lelah dalam melakukan perbaikan-perbaikan untuk menjadi Dafa Creartive yang lebih baik lagi. Amin amin amin. :))

Salam hangat dari Bantul-Yogyakarta,
Dwi Ajeng Vye
(Owner dan Founder Dafa Creartive)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar