Minggu, 28 Agustus 2022

Pasar Kangen 2022: Ajang Reuni Craftpreneur Perempuan

Halo, Sahabat Dafa!
Alhamdulillah bulan Agustus 2022 menjadi kesempatan baik buat kami dan teman-teman craftpreneur untuk bisa bertemu dan berkolaborasi di event bazar Pasar Kangen 2022. Bersyukur juga, setelah tiga tahun revent tahunan ini bisa kembali digelar di Taman Budaya Yogyakarta tepatnya tanggal 18-27 Agustus 2022, yaah meskipun pada tahun ini kami kebagian booth di sisi belakang :(.
 
 
foto by: risao
    


Tahun 2022 ini dafa creARTive kembali kolaborasi bareng Jenthik Manik, Sweetpeppermint, Green Rain, dan Uji Handayani. Meskipun kebagian di sisi belakang, tetapi yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya adalah tahun ini jumlah booth lumayan banyakkk dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

foto by: dwiajengvye


foto by: dwiajengvye

Hal yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, mungkin tahun ini kami hanya bisa ikut jaga stand sebentar (tidak penuh) karena harus berbagi energi sebagai pregnant. Tapi beruntungnya teman-teman craftpreneur sangat support sehingga kami banyak dibantu oleh semuanya. Alhamdulillaaah! <3


foto by: dwiajengvye
 
 
Terimakasih Mbak Dhita, Mbak Riana, Mbak Ratih dan Ujii yang udah lovable di event ini. Semoga next event bisa berkolaborasi dengan lebih semangat dan powerful. Semangat berkarya terus berdaya, ya! :))


foto by: dwiajengvye




xoxo,
Dwi Ajeng Vye
founder dafa creARTive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar